Scroll to Top

Tur Pra-Musim ke Malaysia, Seluruh Pemain Arsenal Dimanjakan Tempat Tidur Istimewa

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Arsenal home kit 2012.2013

Skuad Arsenal telah menjalani tur pra-musim yang cukup panjang. Malaysia menjadi destinasi pertama menyusul Beijing, kemudian berakhir di Hongkong. Manajemen klub memastikan seluruh skuad tidak akan merasakan kelelahan, mengingat tempat tidur istimewa siap menemani perjalanan mereka selama berada dalam mskapai penerbangan.

Arsenal telah menjalani enam jam perjalanan dari London menuju Malaysia. Dilansir oleh The Sun, (23/7) seluruh skuad mendapatkan mskapai penerbangan yang cukup mewah. Termasuk di antara fasilitasnya adalah tempat tidur yang cukup luas.

Media Inggris itu pun sempat menampilkan foto Mikel Arteta, Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs serta Alex Song yang sedang bergembira ria di atas bed istimewa itu. Terlihat Kieran Gibbs mengalungkan lengannya di leher Alex Song, begitu pun Mikel Arteta yang tertawa lepas disamping kiper Szczesny.

Ditulis oleh salah satu media Inggris: skuad Arsenal sedang bersenang-senang di tengah pengawasan sang manajer, Arsene Wenger.

Bintang Arsenal yang juga berkilau di Euro 2012 bersama Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain pun turut angkat bicara:

“Saya baru saja mengalami perjalanan pesawat 14-jam dan (pelayanan tempat tidur) itu salah satu yang terbaik.”

Winger power-full itu mengaku sangat antusias menjalani tur pra-musim di Asia. Sekalipun baru empat hari bergabung di camp latihan, Chamberlain cukup semangat menjalani tur kali ini.

“Kami sangat bersemangat. Saya baru bergabung selama empat hari, tetapi untuk datang ke Asia adalah hal yang sangat besar.”

The Gunners akan menghadapi Malaysia XI, pada hari ini, Selasa (24/7). Kemudian pada hari Jumatnya akan terbang Beijing untuk melawan Manchester City, dan terakhir menantang Kitchee FC di Hongkong, pada Minggu (29/7).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda