Scroll to Top

QPR: Joey Barton Pindah Sementara Ke Fleetwood Town

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Joey Barton

Gelandang bengal Queens Park Rangers (QPR), Joey Barton, memutuskan untuk pindah klub ke Fleetwood Town. Namun, Barton bukan pindah secara permanen, melainkan hanya ikut berlatih bersama klub League Two Inggris tersebut selama sepekan demi menjaga kebugaran fisiknya.

Pemain berusia 29 tahun itu bahkan mengungkapkan langsung hasratnya untuk segera bergabung bersama Fleetwood lewat akun Twitternya.

Barton akan mulai bergabung pada Kamis mendatang untuk mengikuti tur pra-musim ke Skotlandia dan menjalani beberapa laga pemanasan.

“Fleetwood adalah tim yang masih muda. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mengalami lima kali promosi. Akan sangat hebat jika saya bisa membantu para pemain muda mereka,” lanjut Barton.

Eks gelandang Newcastle United itu memilih opsi tersebut karena ia tak diajak serta manajer Mark Hughes dalam tur Asia QPR ke Malaysia dan Indonesia, dimana The Hoops menang 0-5 atas Sabah Selection dan Kelantan, serta menang tipis 1-2 atas Persebaya Surabaya.

Putusan Hughes tersebut bukannya tanpa alasan. Barton dikenai sanksi larangan bermain sebanyak 12 laga pertama Premier League 2012-2013 lantaran tindakan konyolnya yang berujung kartu merah di laga pamungkas musim lalu versus Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda