Scroll to Top

Chelsea: Frank Lampard Nantikan Perpanjangan Kontrak

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Frank Lampard, Chelsea 1-1 PSG

rank Lampard kini tengah menanti ajakan Chelsea mengenai perpanjangan kontraknya. Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 34 tahun itu hanya tersisa satu musim di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Lampard yang bergabung dengan The Blues pada 2001 silam menolak anggapan beberapa pihak bahwa musim depan adalah musim terakhirnya mengenakan jersey biru kebesaran Chelsea. Ia bahkan tetap yakin manajemen akan mau memperpanjang kontraknya meski ia tak lagi muda.

“Kami akan menjalani musim yang hebat. Kami akan bermain di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub pada Desember,” buka Lampard.

“Semua terserah pada klub. Jika mereka mengajak saya berbicara tentang masa depan saya, maka saya bersedia.”

Masih tak jelasnya pemain yang menjadi kapten Chelsea di final Liga Champions musim lalu itu menghembuskan kabar bahwa ia akan segera pindah ke Major League Soccer bersama Los Angeles Galaxy.

“Tidak untuk saat ini, karena saya masih punya kontrak dengan Chelsea. Diluar itu, saya tidak tahu.”

Lampard kini masih bersama rombongan tim Chelsea yang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Pasca bermain imbang 1-1 lawan PSG, berikutnya Chelsea akan meladeni perlawanan MLS All-Stars dan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda