Trik Jika Kencan dengan Duda Beranak

kencan dengan duda

Jika suatu ketika Anda jatuh cinta dan memutuskan kencan dengan duda beranak, maka hal tersebut tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Bahkan bisa jadi sebuah keuntungan untuk Anda, sebab pengalamannya berumah tangga di masa lalu dapat menjadikan ia lebih dewasa.

Masalahnya, tentu saja ada perbedaan yang harus Anda pahami jika berkencan dengan seorang duda. Bisa jadi ada penolakan dari anaknya terhadap Anda, atau dari dalam diri sang duda sendiri.

Bagaimana trik agar sukses kencan dengan pria yang menyandang status duda? Silahkan simak berikut;

  • Jika Anda belum benar-benar yakin akan masa depan hubungan Anda dan dia, serius atau tidak, maka jangan sok akrab dahulu dengan anak-anaknya. Anak-anak akan merasa kecewa jika ternyata kemudian hubungan Anda dan papanya berakhir, sementara mereka terlanjur akrab dengan Anda.
  • Kesabaran lebih tentu harus ada dalam diri Anda, jika sudah memutuskan untuk berhubungan dengan seorang duda beranak. Ada beberapa orang anak yang trauma dengan kehilangan ibunya, sehingga menolak wanita yang dekat dengan papanya. Anda harus bijaksana menyikapi reaksi anak-anak tersebut.
  • Jangan suruh dia memilih antara Anda dan anaknya, jika suatu saat Anda dan dia berseteru oleh sebab masalah waktu berkencan yang bentrok karena tiba-tiba anaknya sakit/ada masalah. Itu akan membuat penilaian Anda di matanya jadi minus.
  • Jangan merasa berhak untuk ikut campur dalam setiap masalah si dia dan anaknya, walau Anda sudah diterima baik oleh mereka. Selama status Anda masih berkencan, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk turut memecahkan masalah mereka.

 

Komentar Anda

Leave A Response