Scroll to Top

Nichkhun 2PM Terlibat Kecelakaan Mobil Karena Pengaruh Alkohol?

By Felice Fitri / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Nichkhun 2PM telah diduga tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Pada tanggal 24 Juli pukul 03:30 KST, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil saat mengemudi di Gangnam. Penyanyi itu diduga di bawah pengaruh alkohol ketika ia menabrak sepeda motor.

Kadar alkoholnya setelah diukur mencapai pada 0.056%, presentase di mana ia akan dikenakan penangguhan lisensi mengemudi.

Seorang pejabatdari kantor polisi Gangnam yang di telepon oleh Dispatch pada 24 Juli mengatakan,

“Setelah mengukur kandungan alkoholnya, disimpulkan bahwa Nichkhun tidak mabuk berat. Segera setelah kecelakaan itu, Nichkhun dan korban sedang diselidiki oleh polisi.”

Tidak ada yang korban luka di tempat kejadian, dan tidak ada kerusakan serius pada kendaraan. Polisi melanjutkan pernyataannya,

“Itu adalah kecelakaan kecil dan Nichkhun maupun korban tidak luka-luka. Kedua kendaraan telah diasuransikan dan Nichkhun telah mengambil langkah aman untuk pulang setelah penyelidikan.”

Dan melalui situs berita allkpop, JYP Entertainment memberikan komentar resmi,

“Ini adalah JYP Entertainment. Sekitar 2:30 AM pagi ini, Nichkhun yang mana adalah seorang artis dibawah agency kami telah menghadiri makan malam dengan yang dihadiri seluruh keluarga JYP, setelah latihan untuk penampilan JYP. Setelah sekitar dua gelas bir, Nichkhun mengemudi mobilnya untuk kembali ke asrama yang terletak di blok yang sama dengan lokasi makan malam berlangsung. Dalam perjalanan, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor di persimpangan daerah tersebut.

Kadar alkoholnya telah diukur pada 0,056%, dan lisensinya telah ditangguhkan. Nichkhun sendiri dan perusahaan kami sangat menyadari bahwa kami ceroboh, dan untuk ini kami ingin meminta maaf. Selain itu, kami sungguh-sungguh akan mewajibkan untuk setiap tindak lanjut investigasi yang mungkin diperlukan. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus hati.”

Sementara di Indonesia, Hottest (panggilan fans 2PM) memberikan dukungan dengan berbagai doa beserta hashtag  #prayfornichkhun dan #supportkhunnie0624 hingga menjadi trending topic di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda