Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Taufiq Dan Adel Taarabt Jadi Pemain Terbaik

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Laga Persebaya Vs QPR tadi malam (Senin 23/7/12), memang terasa luar biasa. Di luar dugaan, tuan rumah Bajul Ijo mampu menandingi agresifitas klub asal Liga Premier Inggris itu sepanjang 90 menit pertandingan. Meski hanya persahabatan, pertandingan itu juga diwarnai penghargaan pemain terbaik. Penghargaan itu sendiri jatuh pada Taufiq dari Persebaya dan Adel Taarabt dari QPR.

Taufiq dianggap bermain prima oleh pihak Air Asia. Daya jelajah dan visi bermain gelandang Timnas Indonesia ini memang terlihat dominan di antara pemain Persebaya. Taufiq sukses menghidupkan lini tengah Bajul Ijo semalam.

Sementara Taarabt, bukan hanya golnya dari titik putih penyama kedudukan di babak pertama saja yang membuatnya mendapatkan penghargaan ini. Beberapa kali aksi individu menariknya menjadikan nilai plus pada penampilannya di Gelora Bung Tomo tadi malam.

Namun pemberian penghargaan Air Asia Best Player ini terbilang sedikit aneh. Pasalnya, penghargaan ini sempat diumumkan saat laga masih tersisa sekitar 10 menit.

Tak disebutkan hadiah apa lagi yang didapatkan kedua pemain tersebut. Keduanya hanya mendapatkan suvenir replika pesawat Air Asia yang diberikan langsung oleh owner mereka, Tony Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda