Scroll to Top

Anne Hathaway Ingin Kembali Sebagai Catwoman Di Spin-Off The Dark Knight

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Tak bisa dipungkiri yang menjadi daya tarik utama saat menyaksikan film ‘The Dark Knight Rises’ selain tokoh Batmannya sendiri adalah Selina Kyle (Catwoman).

Selina Kyle alias Catwoman sendiri di film ‘The Dark Knight Rises’ memerankan karakter abu-abu yang sulit ditebak sebenarnya Ia berpihak kepada siapa.

Pihak jagoan pemebela kota Gotham (Batman) atau berpihak kepada musuh utama Batman di film ini yakni Bane.

Cukup besar dan pentingnya porsi Catwoman di film ini bahkan langsung membuat para fans menginginkan agar Warner Bros segera membuatkan film sendiri untuk Catwoman dimana Ia yang menjadi tokoh utamanya dan mengisahkan lebih detail soal kisah hidupnya.

Aktris pemeran Catwoman yakni Anne Hathaway juga sepertinya ‘menyambut’ keinginan para fans ini.

Ia mengindikasikan bahwa dirinya juga mengingkan hal tersebut, tetapi Ia hanya ingin jika film spin-off Catwoman nanti ditangani oleh orang yang tepat.

“ Menurutku akan sangat menyenangkan kalau bisa melihat lebih banyak kisah tentangnya (Catwoman), tetapi hanya jika ditangani oleh orang yang tepat. Ia tinggal diKotaGotham, oleh karena itu ini harus dibuat setidaknya oleh orang-orang yang telah membangun Kota Gotham,” Ungkap Anne Hathaway.

Sebelumnya, sekitar 8 tahun yang lalu, Catwoman juga pernah diangkat ke layar lebar dengan dibintangi oleh Aktris peraih Piala Oscar, Halle Berry.

Namun naas bagi Berry, perannya sebagai Catwoman di film itu mendapat cacian dari hampir semua kritikus dan penonton umum. BahkanIaberhasil “memenangkan” Piala Aktris terburuk di Razzie Awards kala itu.

Padahal di tahun sebelumnya, Berry baru saja mendapatkan Piala Oscarnya.

Namun berbeda dengan Berry, Anne Hathaway begitu banyak menuai pujian atas peran Catwomannya. Sehingga jika spin-off nya ini benar-benar terwujud, sepertinya filmnya akan menuai kesuksesan seperti layaknya film trilogy The Dark Knight.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda