Scroll to Top

Ayu Dewi Mual Karena Sedang Hamil?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Ayu Dewi

Bulan ramadhan ini merupakan pengalaman pertama bagi Ayu Dewi setelah menyandang status baru sebagai seorang istri dari Regi Datau. Sayangnya, hari Senin (23/7/2012) kemarin ia tampak mual-mual hingga akhirnya Ayu memutuskan untuk membatalkan puasanya. Mungkinkah Ayu kini tengah berbadan dua?

Ayu sendiri tampak menyesal karena harus membatalkan puasanya. Mantan kekasih Zumi Zola ini mengaku sudah sejak sehari sebelumnya ia merasa tak enak badan hingga berkeringat dingin.

“Puasa, tapi tadi barusan saja saya batal. Karena saya mual banget, lagi keringat dingin. Bisa jadi sih (hamil), bisa juga karena banyak dikerubutin orang ya,” ungkap Ayu yang ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/7/2012) kemarin seperti dirilis okezone.

Meskipun demikian, Ayu belum mau merasa senang dulu. Sejauh ini ia menduga jika rasa mualnya hanya karena dirinya sedang tak enak badan saja.

“Saya cuma berpikir mual lagi, mual lagi, batal deh jadi enggak puasa lagi. Ini kayaknya masuk angin, deh,” tuturnya.

Ayu mengaku pasrah mengenai momongan. Ayu dan Regi memang tak ingin menundanya. Mereka pun berharap bisa cepat diberi momongan.

“Wah jadi mual deh gue kalau ngomongin anak, bawaannya mual. Ya Insya Allah, kalau dikasih ya dikasih, kalau enggak dikasih ya saya maksa,” paparnya dengan nada bercanda.

Saat ini Ayu menuturkan jika dia tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Iapun selalu berusaha untuk menyiapkan santapan sahur dan buka puasa untuk suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda