Scroll to Top

Evra Ingin Balas Dendam Pada Barcelona

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Jul 2011

Manchester United akan bertemu Barcelona dalam sebuah laga persahabatan di Amerika Serikat akhir pekan ini. Kesempatan ini tentu bisa menjadi ajang balas dendam para awak Manchester United pada Barcelona, meski laga ini nanti hanya berlabel friendly match.

Semua pemain United tentu masih ingat ketika mereka dikalahkan Barcelona dalam final Liga Champions 2010-2011 Mei lalu. Keinginan untuk menjadi yang terbaik pun sirna karenanya.

Bahkan, jika ditarik ke belakang, tidak sedikit pemain The Red Devils yang juga merasakan pahitnya kalah dari El Barca di final Liga Champions 2008-2009 di Stadion Olimpico Roma.

Patrice Evra, defender United yang menjadi saksi dua kekalahan menyakitkan itu menyatakan bahwa ia ingin melakuka balas dendam pada Barcelona, dengan cara menang pada pertandingan akhir pekan ini.

“Saya menghormati Barcelona. Tapi saya ingin bertemu mereka lagi di final Liga Champions, dan tentunya kami yang menang,” ujar Evra.

“Saya sudah merasakan dua kali kalah dari mereka di final, dan itu sangat menyakitkan.”

“Pada suatu waktu mereka memang berhasil menjadi tim terbaik di dunia, sesuatu yang sangat sulit kami terima karena kami juga menginginkan status tersebut,” tutup bek Prancis itu.

Barcelona sendiri baru saja mengikuti turnamen mini Audi Cup 2011. Mereka sukses menjadi yang terbaik diantara kontestan lainnya seperti Bayern Munchen, AC Milan, dan Internacional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda