Scroll to Top

Setelah Titus Bonai, Giliran Samsul Arif Yang Diincar Klub Thailand

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Setelah Titus Bonai yang direkrut BEC Tero Sasana, masih ada lagi pemain asal Indonesia yang juga menjadi incaran klub dari Negeri Gajah Putih. Berdasarkan informasi yang dilansir Goal Thailand, striker Persibo Bojonegoro Samsul Arif dikabarkan menjadi incaran beberapa tim asal Thailand.

Satu diantara tim yang berminat merekrut Samsul Arif adalah Suphanburi FC, yang kini bermain di Divisi 1 Thailand. Namun tim besutan Worrawoot Srimaka itu tidak akan merekrut Samsul pada musim ini.

Suphanburi FC berencana menambah jumlah kuota pemain Asia pada musim berikutnya, pasalnya kompetisi di Thailand kini sudah memasuki pertengahan musim. Sementara itu, Suphanburi FC sendiri saat ini menempati peringkat tiga di klasemen sementara.

Berkaitan dengan Titus Bonai, sedianya Tibo akan diperkenalkan kepada publik Thailand hari ini (Selasa 24/7/12).

Tibo akan diperkenalkan bersama mantan gelandang bertahan Real Betis B Arturo García Muñoz. Pemain jebolan akademi Betis ini, dibutuhkan BEC Tero untuk memperkuat sektor pertahanan mereka.

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Sebelumnya kabar bergabungnya Tibo masih simpang siur, pasalnya situs resmi klub juga belum memberikan konfirmasinya. Namun melalui akun resmi klub @becterosasanafc, Tibo terlihat sudah berlatih bersama.

Selain itu, akun twitter klub juga memberikan pernyataan Tibo dalam Bahasa Indonesia.

“Hello Indo Puji Tuhan Tibo di trima sama salah satu club Thailand.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda