Scroll to Top

Video Polisi Inggris Joget Sembari Menunggu Obor Olimpiade Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Polisi Inggris Joget

Ada-ada saja ulah polisi Inggris ini. Betapa tidak, ia berjoget di tengah jalan raya sembari menunggu Obor Olimpiade lewat. Tak ayal,  video yang baru diunggah di Youtube tiga hari yang lalu ini menjadi hits dengan 141 ribu lebih penayangan.

Video ini memang sangat singkat. Hanya berdurasi 31 detik saja atau setengah menit. Namun antusias penontonnya luar biasa. Cerita ini bermula saat pekan lalu pada hari ke-63 relay nasional Inggris saat obor olimpiade diarak melewati jalan Sevenoaks, Kent, Inggris.

Matt (menurut panggilan pemirsa Youtube), polisi tersebut dipaksa untuk berjoget oleh penonton yang berdiri di sepanjang jalan. Saat itu ia masih di atas sepeda motor. Kemudian Matt turun dan memertontokan aksi break dance-nya.

Menurut diskripsi Micheley Louise, pengunggah video di Youtube yang bertajuk The Dancing Policeman Olympic Flame Relay ini, tak kurang ada 1.000 orang yang ‘memaksa’ Matt untuk turun dari motornya dan menari break dance di jalan.

Dan aksi Matt ini kemudian diunggak di Youtube pada 21 Juli silam dan hingga hari ini mendulang 141.05 penayangan, 408 kesukaan, dan 25 ketidakkesukaan. Dan menariknya, respon yang muncul menunjukkan semangat yang positif.

Komentar di Youtube menyebut ‘aksi gila’ Matt ini sebagai semangat olimpiade. Dan ada pula yang menyebutnya sebagai Street Robocop. Penasaran dengan aksi Matt berdansa di jalanan, sila intip di video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda