Scroll to Top

Pegawai Google Melamar Tunangannya dengan Tablet Google Nexus 7

By Baihaki / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

google nexus

Seorang pegawai Google bernama Raj melakukan hal yang sangat menarik meminang tunangannya. Alih-alih menyiapkan sebuah cincin kawin, pria tersebut malah membelikan tablet Google Nexus 7 sebagai mas kawin. Hal ini menunjukkan betapa seorang Raj memiliki kebanggan terhadap hasil kerja keras perusahaannya dalam menciptakan tablet Google Nexus 7, hingga dia berani memberikan tablet tersebut sebagai pernyataan cintanya.

Awalnya, Raj hanya memberikan tablet tersebut sebagai hadiah kemenangan dalam pertandingan squash antara Aditi melawan Raj yang dimenangkan oleh Aditi. Namun, ternyata tablet tersebut bukanlah tablet Google Nexus 7 biasa. Tablet tersebut berisi file-file yang menunjukkan rasa cinta dari seorang Raj.

Tablet Google Nexus 7 tersebut, juga diisi dengan berbagai hal yang disukai oleh Aditi. Dari file musik, video, foto, ebook dan sebuah video yang khusus dibuat oleh Raj. Belum cukup sampai di situ, Raj juga mengunggah video tersebut ke situs video sharing YouTube.

Video Youtube tersebut juga sangat lucu. Di situ, terpampang sederetan foto yang memperlihatkan ekspresi cinta seorang Raj. Dari membuat sebuah kaos berwarna merah yang bertuliskan I Love Aditi, hingga mengajak para rekan kerjanya untuk bersama-sama memamerkan membuat simbol hati dengan dua tangannya. Belum cukup sampai di situ, Raj juga menyematkan beberapa foto kenangan yang menunjukkan momen-momen kebersamaan Raj dan Aditi.

Lalu bagaimana dengan pernyataan cinta tersebut? Apakah permintaan lamaran pegawai Google tersebut diterima oleh Aditi? Penasaran bukan? Anda bisa menengoknya di video berjudul I Heart Aditi Proposal di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda