Scroll to Top

Arnold Schwarzenegger dan Sam Worthington Beradu Akting Di Film Ten

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger memang kembali sepenuhnya kedunia akting yang membesarkan namanya.

Setelah The Expendables dan menyusul sekuelnya The Expendables 2 yang akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2012 mendatang, Schwarzenegger akan segera membintangi film action baru lagi berjudul “Ten”.

Dalam film “Ten” ini Ia akan dipasangkan dengan aktor muda yang juga sedang menanjak karirnya diperfilman Hollywood yakni Sam Worthington (Terminator Salvation, Avatar).

Pemasangan dua aktor senior dan junior ini adalah sebuah kejadian yang cukup unik.

Worthington sebelumnya pernah berperan dalam film Terminator Salvation yang merupakan kelanjutan dari seri film “Terminator” yang dulu dibintangi oleh Arnold.

Di film itu bahkan mereka juga dipertemukan dalam sebuah adegan, namun sosok Anold berupa spesial efek computer dan bukan Arnold sesungguhnya.

Oleh karena itu, di film “Ten” ini mereka akhirnya benar-benar akan beradu akting sungguhan.

Ten sendiri berkisah tentang badan urusan narkotika DEA yang berkhianat dan malah merampas uang bernilai jutaan dollar dari target penyergapannya.

Worthington dan Schwarzenegger akan menjadi salah satu anggota dari team DEA tesebut.

Film ini diarahkan oleh penulis skenario film pertama “The Fast and the Furious”, David Ayer. Sedangkan skenarionya ditulis oleh penulis skenario film Die Hard 5, Skip Woods.

Ten siap beraksi di bioskop tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda