Scroll to Top

Juventus Belum Tentukan Pewaris Nomor Punggung 10

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Claudio Marchisio

Juventus resmi kehilangan Alessandro Del Piero. Nomor punggung 10 pun ditanggalkan untuk sementara waktu. Nama Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco masuk dalam kandidat pewaris nomor keramat tersebut.

Sejauh ini Juventus belum menentukan siapa di antara keduanya yang akan mengambil alih nomor 10 milik Del Piero. Ditemui usai kompetisi segitiga bertajuk Trofeo Tim, Marchisio masih sangat betah dengan nomor 8 yang merupakan nomor punggungnya saat ini.

“Nomor punggung 10 di pundak saya? Selama manajemen klub belum memberitahu soal hal itu, saya tetap akan menyukai nomor punggung 8 saya,” ujarMarchisio seperti dilansir Tuttosport (24/7).

Kontribusi Marchisio di lini tengah Juventus terbilang cukup menawan. Bersama Alturo Vidal dan rekan setimnya di Italia, Andrea Pirlo, Marchisio sukses menunjukkan dinamisasi permainan klub Zebra.

Juventus memang gagal mengangkat trophi Trofeo Tim musim ini. Namun Marchisio tetap menatap kompetisi Serie A 2012/2013 dengan sangat optimis. Marchiso mengabarkan, timnya tetap dalam semangat yang sama seperti musim 2011/2012 saat dia beserta rekan-rekan lainnya mengangkat gelar Serie A.

“Kita memiliki semangat yang sama seperti tahun lalu, dan lebih spesialnya kali ini kita bisa menatap laga di Eropa.”

“Juve akan semakin kuat, mampu memperjuangkan Liga Champions.”

“Kami berharap bisa meraih Liga Champions, kami sangat yakin, sebab kami telah membangun tahun yang besar pada musim lalu. Tentu tidak berpikir Anda bisa juara tanpa kekalahan dalam satu pertandingan.”

Gelandang timnas Italia itu turut perihatin melihat cederanya Martin Caseres usai laga Trofeo Tim.

“Saya sudah melihat gambar dari kecelakaan yang terjadi pada Martin Caceres, saya merasa kasihan padanya,” lanjutnya.

Kembali soal nomor punggung 10, Marchisio teta menegaskan:

“Sampai sekarang saya tidak meminta Conte soalhal itu. Saya sangat melekat pada nomor saya, nomor 8 dan sampai saat ini saya tidak punya masalah dengan nomor itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda