Scroll to Top

Trailer Alvin and the Chipmunks 3

By Huda Sudiro / Published on Friday, 29 Jul 2011

‘Alvin and the Chipmunks’ kembali hadir dengan kenakalan mereka yang mengundak tawa. 20th Century Fox akhirnya merilis trailer film terbaru ‘Alvin and the Chopmunks : Chip-Wrecked’ yang berdurasi lebih lama daripada trailer yang di rilis pertama kalinya.

Kisahnya di awali dari David Seville (Jason Lee) yang mengajak tiga tupai lucu itu Alvin (Justin Long), Simon (Matheww Gray Gubler) dan Theodore (Jesse McCartney) dengan syarat agar mereka tidak membuat kekacauan selama dalam perjalanan. Namunseperti yang bisa di tebak bahwa ketiga tupai itu malah membuat onar.

‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked’ menceritakan perjalanan liburan Alvin, Simon, Theodor dan Dave dengan menumpang kapal pesiar mewah, namun sayang mereka terjebak di sebuah pulau terpencil. Kemudian, mereka mencoba menemukan jalan pulang dan tak sengaja menemukan wilayah baru yang tampaknya tak berpenghuni.

Film ketiga ini di sutradari oleh Mike Mitchell yang naskahnya dibuat oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. ‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked’ di rencanakan rilis di Amerika pada 16 Desember ini. Film ini juga menampilkan Andy Buckley sebagai Kapten Correlli, Jenny Slate sebagai Zoe dan Amy Poehler sebagai Elanor.

Berikut ini trailer film ‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wracked’

[youtube R61iUfZ97Z8]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda