Scroll to Top

Persebaya Tim Nomor Satu di Indonesia, Kata Diego Michiels

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Diego Michiels

Diego Michiels tanpa malu-malu menyebut Persebaya Surabaya sebagai tim nomor satu di Indonesia. Pemain naturaliasi ini mengungkapkan hal tersebut setelah turut memperkuat tim Bajul Ijo di laga persahabatan melawan Queens Park Rangers (QPR) yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya kemarin.

Selain itu, Diego Michiels juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Persebaya dan Bonekmania atas penampilan yang atraktif serta dukungan yang melimpah di laga yang dihadiri puluhan ribu penonton itu.

Pemain yang pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 membela Persija IPL itu pun kembali menegaskan harapannya untuk bisa menjadi bagian dari Persebaya di musim depan.

”Terima kasih kepada Persebaya dan Bonek. Bagi saya, Persebaya merupakan tim nomor satu di Indonesia. Saya berharap musim depan berada di sini (Persebaya),” ujar Diego Michiels.

Bek yang biasa beroperasi di sektor kiri pertahanan timnya itu menjadi satu dari dua pemain tamu yang memperkuat Persebaya kala menghadapi QPR. Seorang pemain tamu lainnya adalah striker klub Indonesia Super League (ISL), Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai.

Baik Diego Michiels maupun Patrich Wanggai memulai aksinya melawan QPR dari bangku cadangan. Namun, keduanya belum mampu mengantarkan kemenangan Persebaya setelah ditekuk Park Ji Sung dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda