Scroll to Top

Arema ISL Ingin Roman Chmelo & Ahmad Bustomi Kembali

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Arema ISL

Arema Indonesia yang pada musim 2011/2012 berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) ingin memulangkan dua mantan pemain pilarnya, yakni Roman Chmelo dan Ahmad Bustomi ke skuad tim Singo Edan untuk kompetisi musim depan.

Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, menyatakan bahwa saat ini timnya sedang cukup serius untuk mengejar Roman Chmelo yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Arema IPL.

”Sembari menunggu hasil evaluasi, kami fokus dulu mengejar Roman Chmelo,” papar Sudarmaji di Malang, Selasa (24/7/2012).

Menurut Sudarmaji, Arema ISL memang membutuhkan kembali jasa Roman Chmelo. Terlebih lagi, penampilan gelandang asal Slovakia ini bersama Arema IPL dinilai cukup bisa diandalkan sebagai jenderal lapangan tengah.

Selain Roman Chmelo, Arema ISL juga berusaha memulangkan kembali Ahmad Bustomi ke skuadnya. Di kompetisi ISL musim 2011/2012 yang baru saja usai, gelandang penyeimbang lini tengah ini memperkuat tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar.

Jelang kompetisi musim depan, Arema ISL memang ingin merekrut kembali para mantan pemainnya yang turut membawa tim Singo Edan menjuarai ISL pada musim 2009/2010.

”Semua pemain termasuk (Ahmad) Bustomi juga punya peluang gabung,” ujar Sudarmaji.

Selain Roman Chmelo dan Ahmad Bustomi, sejumlah eks pilar Singo Edan lainnya pun mulai dibidik, termasuk tiga pemain yang kini membela Deltras Sidoarjo, yakni Benny Wahyudi, Juan Revi, dan Purwaka Yudhi.

Di jeda kompetisi ISL musim 2011/2012 lalu, Arema ISL berhasil memulangkan sejumlah mantan pemainnya, seperti Kurnia Meiga, Sunarto, Dendi Santoso, Alfarizi, Hendro Siswanto, dan Muhammad Ridhuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda