Scroll to Top

Arsenal Gaet Santi Cazorla?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Santi Cazorla

Arsenal sepertinya masih belum puas memiliki deretan pemain sekelas Theo Walcott, Lukas Podolski, Olivier Giroud, Gervinho, dan mungkin Robin van Persie di sektor penyerangan mereka. Hal itu terbukti dengan niat mereka untuk mendatangkan pemain Malaga, Santi Cazorla.

Klub asuhan Arsene Wenger itu telah menyiapkan dana sebesar 15,6 juta pounds untuk mendatangkan salah satu pemain bertalenta di Liga Spanyol tersebut.

Arsenal berharap beberapa kesepakatan yang belum tercapai antara kedua belah pihak akan segera terselesaikan sehingga diharapkan Cazorla sudah bergabung di Emirates pada pekan depan.

Kedatangan Cazorla tentu akan menambah dahsyat daya serang The Gunners musim depan. Selain beberapa nama diatas, Arsenal masih memiliki pemain seperti Marouane Chamakh, Andrey Arshavin, dan Tomas Rosicky yang juga tak kalah piawai dalam membantu penyerangan tim.

Di sisi lain, Arsenal juga mendapat kabar gembira dari Walcott. Winger andalan Wenger itu menyatakan ingin tetap bertahan bersama Mikel Arteta dkk dan berharap diskusi perpanjangan kontraknya segera tuntas.

Dua kabar gembira tersebut melengkapi kabar gembira lain yang datang dari Laurent Koscielny yang telah memperpanjang masa baktinya bersama klub hingga lima tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda