Scroll to Top

Liverpool: Masa Depan Andy Carroll Di Tangan Brendan Rodgers

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Gerrard-Borini-Carroll

Manajer anyar Liverpool, Brendan Rodgers, akan menjadi penentu apakah Andy Carroll akan bertahan di Stadion Anfield atau tidak pada musim depan, demikian dijelaskan oleh chairman klub, Tom Werner.

Kedatangan Rodgers dari Swansea City untuk menggantikan Kenny Dalglish awal musim ini memang membuat masa depan Carroll menjadi tak pasti.

Bahkan, Rodgers telah melakukan langkah nyata dengan merekrut Fabio Borini dari AS Roma yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Carroll. Tak hanya itu, Rodgers hingga kini juga masih ingin mendatangkan striker Fulham, Clint Dempsey.

“Untuk saat ini, Andy adalah bagian dari skuad Liverpool. Ia juga bagian penting dari Timnas Inggris karena ia punya talenta yang hebat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tukas Werner.

“Brendan adalah pemimpin disini. Yang pasti, kami semua akan melakukan yang terbaik demi tim ini.”

Beberapa klub memang berminat untuk membawa Carroll, seperti Newcastle, Fulham, dan West Ham. Namun harga 20 juta pounds yang dipatok Rodgers sangat memberatkan ketiganya.

Skuad Liverpool saat ini tengah berada di Amerika Serikat dalam tur pra-musim mereka. Steven Gerrard dkk akan menghadapi Roma dalam laga persahabatan di Fenway Park, Kamis (26/7/12) pagi WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda