Scroll to Top

Wenda dan Devi Eks Cherry Belle Bentuk Duo Wendev

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

wendev

Hengkang dari girlband Cherry Belle rupanya tak membuat karir Wenda dan Devi pudar. Agar tetap eksis di dunia musik tanah air, keduanyapun membentuk duo yang diberi nama Wendev yang merupakan singkatan dari nama keduanya.

“Kebetulan kita sekarang duo. Nama duonya ‘Wendev’, logonya WD, diipanggilnya Wendev. Singkatan dari Wenda dan Devi,” ucap Wenda, Selasa, (24/7/2012), saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan seperti dirilis tribunnews.

Duo tersebut terbentuk setelah mereka mendapat tawaran dari sebuah label rekaman. Tak ingin kesempatan yang datang terbuang sia-sia, mereka pun langsung menerimanya. Kini Wendev sudah menyiapkan lagu terbaru berjudul ‘In Love With You’, sebuah lagu tentang kisah cinta sepasang remaja.

“Sesuai yang kita harapkan,” tandas Wenda yang juga kekasih Ruben Onsu itu.

Baik Wenda maupun Devi tak menampik jika selama ini image Cherry Belle memang masih melekat kuat pada diri mereka. Meskipun demikian, keduanya berharap agar kelak orang bisa lebih mengenalnya sebagai pasangan duet tanpa mengaitkannya dengan girlband yang baru saja meluncurkan single ‘Brand New Day’ itu.

“Pasti ada plus dan minusnya. Tapi kalau berdua tektoknya lebih mudah. Kalau banyak orang susah menyamakan pemikiran,” terang Wenda.

“Kita bersyukur orang mengenal kita Wenda dan Devi. Orang sudah mulai mengerti. Mereka tidak mengaitkan embel-embel itu lagi. Tapi dibilang hilang sama sekali enggak gitu. Pendapat orang kan beda-beda,” tambah Devi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda