Scroll to Top

Justin Bieber Manjakan Selena Gomez di Hari Ulang Tahun

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahun ke-20 nya di Teen Choice Awards 2012  (TCA) pada 22 Juli kemarin. Namun perayaan itu tidak berhenti disitu saja. Pacarnya, Justin Bieber sempat memenangkan beberapa penghargaan di acara tersebut dan yang mengherankan adalah Justin tidak menyebutkan nama Selena ketika dirinya tampil. Dibalik semua kemenangan yang di dapat Justin, ternyata dirinya merencanakan hal yang istimewa untuk Selena pasca TCA di Il Cielo di Beverly Hills.

Hollywood Life melaporkan, Selena diberi perlakuan seperti di kerajaan.

Sumber ini mengatakan “Justin membuat semua orang yakin di Il Cielo bahwa Selena diperlakukan seperti putri malam itu. Dia benar-benar menyukainya. Kamu bisa mengatakan bahwa pesta ulang tahun dan makan malam itu sangat berarti baginya”.

Tak hanya itu, superstar 18 tahun ini sudah merencanakan menu dan dekorasi dengan sangat rinci.

“Bahkan ada kelopak mawar di atas meja, dan itu ide Justin. Ia cukup romantis. Pesta itu digelar di ruang belakang dan sangat pribadi. Ada sekitar 30 tamu” kata sumber itu lagi.

“Ada banyak makanan yang bisa dipilih seperti cumi panggang, bayam dengan buah pir, keju kambing dan manisan kenari, pappardelle buatan sendiri dengan lobster, salmon panggang dan steak” ungkap salah satu orang dalam.

Dibalik semua makanan, kegembiraan dan pesta pora yg meriah, Justin sebenarnya membuat gadis yang dicintainya itu menangis. Dia benar-benar membuat speech yang tulus yang menyebabkan Selena menitikkan air mata.

“Dia berbicara tentang seberapa cantik dan luar biasanya Selena dan semua orang berdiri dan bertepuk tangan” kata sumber itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda