Scroll to Top

Liga Italia: As Roma Incar Bek Timnas Yunani, Vasilis Torosidis

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

As Roma sepi dari perbincangan bursa transfer musim panas. Klub ibu kota Italia itu kini hadir dengan keinginan presiden klub untuk mendatangkan Vasilis Torosidis.

Vasilis Torosidis (27 tahun) saat ini bermain untuk Olympiacos. Bek timnas Yunani ini kurang menjadi sorotan di Euro 2012. Namanya kalah mencoreng dibanding Giorgos Samaras (Celtic), serta Giorgos Karagounis (Panathinaikos). Namun As Roma mencium talentanya Torosidis dan berkeyakinan, gaya bermainnya akan cocok dengan sepak bola Italia.

Vasilis Torosidis lahir di Xanthi, Yunani pada 10 Juni 1985. Pemain bertinggi 1.88 m itu mengawali karir juniornya bersama klub Skoda Xanthi. Hingga pada 2007 Olypiacos menariknya dalam skuad utama. Torosidis bergabung dengan timnas Yunani sejak 2007, sejauh ini sang pemain telah mengemas 27 caps dengan 2 gol yang sudah ia sarangkan.

Setelah kehilangan Fabio Borini yang memutuskan pindah ke Liverpool, As Roma kini resmi menggaet striker muda Italia lainnya. Nama Mattia Destro masuk sebagai amunisi lini depan utama Giallorossi.

Mattia Destro
Mattia Destro

“Opera sabun berakhir. Saya sangat senang akhirnya bergabung dengan AS Roma,” tutur Destro setelah resmi bergabung meneken dengan klub ibukota Italia selama lima tahun.

Mattia Destro didatangkan As Roma dari Siena. Striker berusia 21 tahun itu sebelumnya santer akan berlabuh ke Juventus. Mengingat klub kota Turin itu menawarkan gaji yang cukup besar bagi sang pemain.

Namun As Roma memenangkan pertaruhan tersebut. Setelah tercapai kesepakatan dengan menggaji Destro senilai 1,5 juta euro per musim plus bonus.

Selanjutnya, apakah Giallorossi juga sukses menggaet Vasilis Torosidis?

Mattia Destro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda