Scroll to Top

Tora Sudiro Pilih Kolak Pisang Ubi Saat Berbuka Puasa

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

tora_sudiro

Saat puasa, momen yang paling dinanti adalah saat berbuka puasa. Berbagai hidangan yang lezat disuguhkan untuk menjadi menu berbuka. Tora Sudiro punya pilihan yang tidak pernah berubah meski setiap tahunnya banyak menu baru untuk berbuka puasa. Apa itu? Yap! Kolak pisang dan ubi yang bisa disajikan hangat atau dingin yang mampu membangkitkan gairah makan Tora.

kolak-pisang-dan-ubi

“Kolak pisang ubi, kalau enggak ada itu buka puasa jadi enggak nikmat,” ungkap suami dari aktris Mieke Amalia itu seperti dilansir Tabloid Bintang (24/7).

Menjalani ibadah puasa bukan hal yang baru bagi Tora. Sejak ia masih kecil, keluarganya sudah menanamkan untuk dapat menahan rasa haus dan lapar saat Ramadhan tiba. Tora kecil melakukan puasa bukan didasari karena kewajiban sebagai umat muslim semata karena ia tergiur dengan iming – iming yang dijanjikan kedua orang tuanya.

“Waktu kecil, kalau dijanjiin dengan makanan buka yang enak pasti puasa. Sampai sekarang akhirnya gue bisa tahan puasa terus karena inget janji-janji itu,” tutupnya sembari tertawa.

Selamat berpuasa, Tora!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda