Scroll to Top

Arsenal Isyaratkan Henry Akan Kembali ke Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Henry

Di tengah kebimbangan nasib Van Perise, kabar gembira menghampiri fans The Gunners menyusul kesediaan Thierry Henry untuk bergabung kembali dalam camp latihan Arsenal.

Thierry Henry (34 tahun) siap mengadakan pembicaraan dengan Arsene Wenger tentang rencananya kembali ke Arsenal. Legenda The Gunners itu mengatakan, kemungkinan dirinya kembali ke Liga Inggris sangatlah besar.

“Saya ingin kembali ke Liga Inggris bersama Arsenal,” ungkapnya seperti dilansir The Sun (27/7).

Musim lalu Henry memang sempat bergabung dengan Arsenal. Yakni ketika klub asal kota London itu krisis lini depan lantaran ditinggal Gervinho dan Chamakh pada Piala Eropa. Henry menginginkan, kembalinya dia ke Arsenal bukan hanya karena faktor krisis pemain saja. Namun lebih dari itu.

“Saya tidak berencana kembali bermain hanya karena Gervinho dan Chamakh pergi ke Piala Afrika.

“Aku ada di sana untuk melatih dan mereka bertanya apakah saya ingin bermain. Siapa tahu hal tersebut mungkin terjadi di masa depan?” ungkap sang pemain.

Henry masih memiliki sisa kontrak 18 bulan bersama New York Red Bulls, dan malam ini sang pemain akan bergabung dengan MLS All-Stars untuk melawan Chelsea.

Arsenal 7-1 Blackburn

Perihal kembalinya ke Arsenal, Henry tidak mau ambil pusing. Dia hanya menegaskan, saat ini dalam usaha untuk mernegoisasi dengan sang pelatih, Arsene Wenger.

“Saya tidak tahu kapasitas saya apakah bisa kembali masuk atau tidak. Tapi aku akan kembali ke Arsenal,” sambung eks. striker timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda