Scroll to Top

Huawei MediaPad 7 Lite, Tablet Android Terbaru dengan OS Android ICS

By Baihaki / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Huawei baru saja memperkenalkan tablet terbarunya, Huawei MediaPad 7 Lite. Sayangnya, tablet ini bukan tablet pertama Huawei yang tampil dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.

huwei mediapad 7 lite

Tablet ini masih merupakan tablet Android Ice Cream Sandwich 4.0. Entah apakah pihak Huawei juga bakal memberikan update OS Android Jelly Bean 4.1 untuk tablet ini. Namun, besar kemungkinan akan seperti itu. Tablet ini bisa dikatakan sebagai suksesor dari Huawei MediaPad yang meluncur di pasaran pada 2011 lalu. Bedanya, tablet tersebut tampil dengan OS Android Honeycomb 3.2.

Tablet MediaPad 7 Lite ini memiliki layar berukuran 7 inci. Layar tersebut hadir dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu tablet ini juga mampu memainkan video HD 1080p. Untuk bagian dalam dari tablet ini, informasi yang diperoleh oleh Ubergizmo masih simpang siur. Dikatakan tablet ini bakal datang dengan kemampuan SMS dan MMS. Tablet ini juga dilengkapi dengan kemampuan melakukan panggilan melalui jaringan 3G atau WiFi. Kemampuan ini pun sebelumnya juga dimiliki oleh Huawei MediaPad.

Mengenai penggunaan prosesor, memori dan lain-lain belum ada informasi. Namun, dengan penyematan ‘Lite’ pada tablet ini, nampaknya prosesor yang digunakan bakal prosesor yang memiliki kecepatan tidak terlalu tinggi, kemungkinan paling besar adalah  prosesor single core 1 GHz.

Sayangnya, pihak Huawei memang masih belum memberitahukan kepada publik terkait informasi lengkap ataupun peluncuran serta harga dari tablet ini. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda