Scroll to Top

PSG Masuk Dalam Perburuan Luka Modric

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Luka Modric

Saga transfer gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, tampaknya akan semakin seru. Itu setelah klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), masuk dalam perburuan pemain asal Kroasia tersebut.

Klub kebanggan kota Paris itu bahkan bersedia memberikan uang senilai 40 juta pounds pada Spurs agar mereka mau melepas pemain berusia 26 tahun itu.

Kondisi ini dipastikan akan menjadi dilema bagi Modric. Pemain bernommor punggung 14 itu hanya mau pindah ke Real Madrid. Namun, El Real tak mau membayar lebih dari 31 juta pounds.

Kengototan Modric untuk segera hengkang dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu ditunjukkan dengan keengganannya untuk ikut bergabung bersama tim yang sedang melakoni tur pra-musim ke Amerika Serikat. Sesuatu yang lantas membuat klub memberikan denda 80.000 pounds padanya.

Madrid sendiri hingga kini masih berminat pada Modric untuk menggantikan Kaka yang rencananya akan dilepas. Hal itu diungkapkan sendiri oleh asisten Jose Mourinho, Aitor Karanka.

“Klub mana yang tak ingin pemain seperti Luka? Ia adalah pebola yang hebat dan bermain apik di Euro 2012. Jelas sudah bahwa ia akan cocok bagi Madrid,” tutur Karanka.

Jika ternyata PSG yang sukses mendatangkan Modric, maka jumlah uang transfer yang mereka keluarkan di musim panas ini akan menyentuh angka 128,5 juta pounds, setelah mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, dan Marco Veratti dengan harga 88,5 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda