Scroll to Top

Aston Villa Dapat Tamu Spesial Di Laga Pra-Musim Mereka

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Paul Lambert-Tom Hanks

Aston Villa menjadi satu dari beberapa tim Premier League Inggris yang melakoni tur pra-musim ke Amerika Serikat. Namun, mereka patut berbangga karena laga persahabatan mereka versus Portland Timbers, Rabu (25/7/12) pagi tadi, dihadiri oleh fans sekaligus orang papan atas Hollywood, Tom Hanks.

Tom Hanks adalah seorang aktor, produser, penulis, dan director papan atas dalam kalangan perfilman Hollywood. Ia pernah beraksi dalam film sekelas Saving Private Ryan, The Da Vinci Code, Philadelphia, Forest Gump, dll. Dua film terakhir bahkan membawanya memenangkan Piala Oscar.

Ia juga menjadi pengisi suara dalam film animasi terkenal seperti Toy Story 2, Toy Story 3, Cars, dan The Simpsons Movie. Masih kurang? Hanks juga merupakan produser film seri Perang Dunia II, yakni Band of Brothers dan The Pacific.

Tom Hanks-Geezer Butler

Hanks memang dikenal sebagai fans sejati The Villans sejak lama. Maka, tak heran jika sebelum laga di Jeld-Wen Field tersebut digelar, Hanks yang datang bersama bassist Black Sabbath, Geezer Butler, diberikan perlakuan spesial dengan berfoto bersama tim di tengah lapangan.

“Ia adalah orang yang menyenangkan dan rendah hati. Ia orang yang sangat terkenal, namun juga sangat baik. Suatu kehormatan bisa bertemu dengannya,” ucap manajer Villa, Paul Lambert.

Pertandingan itu berakhir imbang 2-2 dalam tempo waktu 90 menit. Dua gol Villa diceploskan oleh Ciaran Clark dan Matthew Lowton. Sementara dua gol balasan Timbers dicetak oleh Sebastian Rincon dan Rodney Wallace.

Dalam drama adu penalti, empat penendang pertama masing-masing tim sukses menunaikan tugasnya. Kiper Villa, Brad Guzan, menjadi pahlawan setelah menepis sepakan penalti Timbers oleh Bright Dike. Kemenangan Villa akhirnya ditentukan oleh eksekutor terakhir mereka, Samir Carruthers.

Aston Villa vs Portland Timbers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda