Scroll to Top

Liga Inggris: Queen Park Rangers Siap Bawa Craig Bellamy dari Liverpool

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

Queen Park Rangers tidak main-main menghadapi Premier League musim 2012/2013. Klub asal kota London itu siap mengangkut Craig Bellamy dari Liverpool.

Bellamy (33) tidak lain merupakan pemain yang mempunyai kedekatakan psikis dengan pelatih Queen Park Rangers (QPR), Mark Hughes. Pemain timnas Wales itu pernah dilatih oleh Hughes saat di Manchester City, Blackburn, dan tim nasional Wales sendiri.

Hal tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Wakil Presiden QPR, Amit Bhatia. Sebagai klub yang hampir tergeser dari kompetisi utama musim kemarin, manajemen klub benar-benar ingin berbenah jelang musim 2012/2013. Dan Bhatia mengakui talenta Bellamy akan cukup membantu.

Bhatia pun menjelaskan, klubnya siap mendanai keinginan Mark Hughes untuk mendatangkan eks. anak asuhnya itu.

“Craig adalah nama yang sedang kami diskusikan. Dia adalah pemain yang sangat cocok dengan Mark Hughes. Soal keputusan pembelian semuanya murni ada di tangannya (Hughes). Kami akan berusaha mendukung kebijakannya,” tegas Bhatia.

Nama Bellamy masuk dalam daftar incaran QPR selain juga penyerang veteran Tottenham Hotspur, Jermain Defoe.

Klub yang didirikan 129 tahun lalu ini telah sukses menggaet Park Ji-sung dari Manchester United. Nama QPR semakin akrab di telingan masyarakat Asia setelah pebisnis Malaysia, Tony Fernandes mengambil alih kepemilikan klub.

Dalam lawatan pra musimnya melawan Persebaya Surabaya, QPR hanya mampu menang dengan skor 1-2. Dalam turnya kali ini, Mark Hughes dan beberapa pemainnya sangat terkesan dengan atmosfir Bonek.

“Mereka tidak menakutkan. Mereka bernyanyi sangat keras, bersemangat dan menarik perhatian. Hal yang bagus melihat semangat fans di sini. Itu hal luar biasa sepanjang tur ini,” ujar bek QPR, Nedum Onuoha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda