Scroll to Top

Yamaha Gelar Mudik Bareng dari Jakarta ke Jawa Tengah

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

mudik yamaha

Kalau Anda pengguna motor Yamaha dan berencana mudik ke arah Jawa Tengah, Yamaha Indonesia mengadakan mudik bersama yang melewati kota-kota di jalur utara dan selatan Jawa. Tahun ini tersedia kursi sebanyak 500 buah untuk 500 orang yang bisa ditebus hanya dengan Rp 50 ribu. Total bus yang akan dipakai sebanyak 10 armada.

Sementara itu, untuk jalur mudik lewat jalur utara, rute yang dituju meliputi kota: Jakarta – Karawang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Weleri – Kendal – Semarang. Dan, untuk jalur selatan akan melewati kota: Jakarta – Tol Cipularang – Bandung – Tasik – Wangon – Purwokerto – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Wates – Yogyakarta.

Seperti dikutip Antara, pemudik akan diberangkatkan pada 15 Agustus 2012. Untuk mengikuti program yang diberi nama Mudik Asik (Aman, SantaI, Berkesan) ini, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan pernyataan, fotokopi STNK,SIM C, dan KTP, dan membayar Rp 50 ribu. Pemudik akan mendapatkan kaos Yamaha, asuransi, snack, minuman dingin, handbook mudik bareng, doorprize handphone dan uang tunai. Selain itu, ada voucher pembelian Yamaha sebesar Rp 500 ribu untuk semua peserta.

Menurut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia, semua peserta wajib hadir jam 6 pagi di Yamaha DDS, Jakarta. Pemberangkatan pemudik dilakukan dari sana.

“Alamatnya Jl.Let.Jend.Soeprapto No.402 Cempaka Putih, Jakarta, patokannya RS Islam dan Yarsi,” kata Indra.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program mudik ini, bisa segera  mendaftar mulai 25 Juli -12 Agustus 2012, dari Senin sampai Jumat jam 08.00 – 16.00 WIB. Lokasi pendaftaran ada di tempat-tempat berikut ini:

  • DDS Cempaka Putih, Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat
  • Putera PD Ungu, Jl. Sultan Agung Km27 No. 4 Medan Satria, Bekasi
  • Mustika Motor, Jl. Jatinegara Timur No. 52, Jakarta Timur
  • Putera Buaran, Jl. Raya Buaran No. 11 Duren Sawit, Jakarta Timur
  • Mega Utama, Jl. Raya Bekasi Km23 No. 56A Cakung, Jakarta Timur
  • Deta Cempaka, Jl. Letjen Suprapto No. 65 CDE Cempaka Putih, Jakarta Pusat
  • Citra Bungur, Jl. Bungur Besar Raya 47 B-C Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat
  • Dunia Motor Cilincing, Jl. Raya Cilincing No. 36, Jakarta Utara
  • Permata Motor, Jl. Raya Kebayoran Lama No. 225 Blok B 2-4, Jakarta Selatan
  • Mega Utama Jembatan Lima, Jl. Moh. Mansyur 41A Jembatan Lima, Jakarta Barat

Foto: Detik Oto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda