Scroll to Top

Liverpool Siap Rekrut Bocah Berusia 15 Tahun

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Jul 2012

William McLaren

Salah satu klub papan atas Premier League Inggris, Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan bocah asal Brazil berumur 15 tahun bernama William McLaren. Uniknya, The Reds memantau sang pemain dari tayangan online!

Yap, salah satu scout atau pemandu bakat Liverpool melihat aksi-aksi William lewat sebuah situs bagi penggemar sepakbola di Brazil bernama Pnera.

Setelah menyaksikan salah satu video disana, sang pemandu bakat menyarankan manajer Brendan Rodgers untuk segera mengontrak pemain bernama asli William Oliveira Souza tersebut.

William bahka diharapkan agar segera bergabung ke Liverpool pada pekan ini untuk membicarakan detail kontrak. Rencananya, The Anfield Gank akan memberikan durasi kontrak tiga tahun bagi William.

Liverpool memang harus buru-buru mengontrak sang pemain. Bukannya apa-apa, beberapa klub besar lain di Inggris juga meminati William.

“Seorang perwakilan dari Liverpool telah melihat permainanku. Kemudian, aku ditawari kontrak oleh mereka. Beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal juga tertarik mengontrakku. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” tutur William.

Dalam video dibawah ini, terlihat memang bakat istimewa yang dimiliki anak muda tersebut. Ia memilki dribbling yang bagus, serta beberapa kali mencetak gol lewat free kick jarak jauh seperti yang biasa dilakukan Juninho Pernambucano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda