Scroll to Top

Persib Coret Rahmad Darmawan Dari Bursa Calon Pelatih

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Rahmad Darmawan

Persib Bandung akhirnya mencoret Rahmad Darmawan dari bursa calon pelatih untuk musim depan. Hasrat tim Maung Bandung terhadap Rahmad Darmawan terpaksa harus dikubur karena mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014 mendatang.

Rahmad Darmawan sendiri mengakui tidak bisa merapat ke Persib Bandung karena dirinya masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya sampai dua tahun ke depan.

”Untuk saat ini saya masih sulit untuk ke Persib. Saya masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014 mendatang,” kata pelatih yang pernah membesut tim-tim besar seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC ini.

Di pihak Persib Bandung, sang manajer Umuh Muchtar mengaku sedih lantaran Rahmad Darmawan dipastikan tidak akan melatih Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim depan.

”Susah ya. Lagi-lagi (Rahmad Darmawan) tidak jodoh dengan Persib, saya sedih. Kalaupun mau, berarti harus tunggu 2 tahun lagi,” keluh Umuh Muchtar di Bandung, Rabu (25/7/2012).

Umuh Muchtar memang sangat mengharapkan Rahmad Darmawan bisa menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Sudah beberapa kali pelatih yang mengawali karirnya di Persikota Tangerang itu nyaris merapat ke tim Maung Bandung, tapi selalu gagal, termasuk kali ini.

”Untuk (pelatih) lokal, Rahmad (Darmawan) memang paling pas untuk menangani Persib. Tapi mau bagaimana lagi, kami akan pikirkan lebih lanjut soal siapa sosok pelatih,” tutup Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda