Scroll to Top

Nomor HP SNSD Dijual Seharga 5 Dolar

By Ika / Published on Thursday, 26 Jul 2012

SNSD

Bila Anda seorang fans SNSD, apa yang paling ingin Anda miliki dari idola Anda? Mungkin nomor ponsel para personel SNSD bisa menjadi salah satu hal yang ingin Anda dapatkan, dan ternyata nomor HP member SNSD sempat dijual di internet.  Penjualan nomor HP personel SNSD ini tentu saja sangat mengejutkan. Apalagi harga yang ditawarkan ternyata cukup murah, yaitu $5 per nomor HP.

Hal ini terungkap dalam acara Midnight TV Entertainment yang ditayangkan SBS beberapa waktu lalu. Salah seorang crew yang menemukan praktik jual beli nomor HP ini sengaja menelepon penjualnya dan menanyakan apakah ia memiliki nomor HP SNSD.

“Aku punya semuanya (nomor HP personel SNSD),” jawab penjual tersebut. “Harganya $5 tiap nomor.”

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya penjual online tersebut mau memberikan diskon bila Anda hendak membeli nomor HP SNSD lebih dari satu. Jadi bisa Anda bayangkan, betapa murahnya nomor HP SNSD yang bisa Anda dapatkan.

SNSD

Lalu dari mana si penjual tersebut mendapatkan nomor-nomor HP SNSD? Saat disinggung mengenai hal ini, si penjual menjawab bahwa ia memiliki koneksi khusus yang memungkinkan ia bisa mendapatkan nomor-nomor pribadi para bintang Korea Selatan.

“Ada beberapa penjual lain yang memiliki koneksi dengan orang-orang di industri hiburan,” katanya. “Kebanyakan dari mereka adalah sasaeng fans (fans fanatik).”

Saat ini situs yang digunakan jual beli itu sendiri telah ditutup. Walau begitu tak sedikit yang akhirnya percaya bahwa nomor-nomor HP yang diperjualbelikan itu adalah nomor palsu. Sementara itu praktik jual beli ini dianggap sebagai suatu tindakan kriminal atau penipuan yang bisa membuat pelakunya dipenjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda