Scroll to Top

Skandal Nichkhun 2PM Berlanjut Dengan Dilarang Muncul Dari Iklan Dan Acara TV

By Felice Fitri / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Nichkhun 2PM yang baru-baru ini terlibat kejadian kecelakaan mobil dengan sebuah sepeda motor telah mendapat banyak larangan dari program TV dan iklan yang ia bintangi.

Park Suk Won, seorang kepala produser yang menyutradari acara London Olympic SpecialIdol Star Olympics‘ di MBC mengatakan melalui SportsSeoul pada 25 Juli,

“Nichkhun telah membentuk tim dengan Jiyeon T-ara untuk berpartisipasi dalam pertandingan ganda campuran ping pong. Karena itu bukan permainan tunggal, kami tidak dapat mengedit dia keluar seperti yang kita akan harus memotong seluruh pertandingan.
Sebagai contoh, anda tidak dapat melaporkan pertandingan bisbol tanpa pitcher. Game ini akan disiarkan begitu saja, tetapi wawancara individu Nichkhun telah kami edit semua.
Program ini mengudara malam ini(25 Juli di Korea), dan tidak ada waktu lagi jadi kami sudah mengedit semuanya dalam waktu semalam. Kami akan bekerja untuk memastikan itu memberi kenyamanan bagi pemirsa untuk menonton.”

Nichkhun juga membintangi iklan Caribbean Bay bersama anggota lainnya dari 2PM dan Suzy Miss A. Dan 2PM sudah membintangi iklan ini sejak tahun lalu bersama SNSD.

Diluar dugaan, foto Nichkhun pada website resmi Caribbean Bay telah diedit di hari saat kejadian kecelakaan Nichkhun terjadi yaitu pada tanggal 24 July.

Foto asli 2PM dengan telanjang dada, dan menunjukan tubuh yang sexy bersama Suzy yang berdiri diantara personil 2PM. Namun dalam foto tersebut, foto Nichkhun yang berada di antara Junho dan Chansung telah diedit.

Tampaknya karena kecelakaan baru-baru ini, MBC dan Caribbean Bay telah mengambil langkah untuk menghindari kontroversi.

Apakah hal ini disebabkan karena Nichkhun belum meminta maaf secara resmi kepada pengendara sepeda motor dan publik? Bagaimana menurut pendapat kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda