Para fans film trilogy fantasi  spektakuler ‘The Lord of the Rings’ tahun ini akan bisa kembali menyaksikan para karakter LOTR dalam film baru The Hobbit: An Unexpected Journey.

The Hobbit ini merupakan prekuel (kisah sebelum film pertama) dari seri The Lord of the Rings yang akan memfokuskan pada kisah dari karakter Frodo Baggins yang merupakan Paman dari Frodo Baggins  yang di seri LOTR diperankan oleh Elijah Wood.

Film ini akan menceritakan asal-usul cincin sakti yang mengundang polemik di LOTR.

Jika membicarakan tentang film trilogy LOTR, maka tidak akan bisa dilepaskan dari karakter makhluk licik bertubuh kurus yang begitu terobesesi dengan cincin saksi terbut bernama Gollum.

Gollum yang difilmnya diperankan secara digital oleh Aktor Andy Serkis baru saja ditampilkan dalam foto baru rilis New Line Cinema.

The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan ‘One Ring’ ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum)dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

Film The Hobbit ini akan dibagi menjadi dua bagian. The Hobbit pertama akan diberi judul The Hobbit : An Unexpected Journey dan akan dirilis pada Tanggal 14 Desember 2012. Sedangkan Bagian Keduanya berjudul The Hobbit There and back Again akan dirilis pada 13 Desember 2013.

Foto terbaru Gollum akan Sidomi hadirkan berikut :