Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior dan Luna f(x) Pakai Baju Couple

By Tyas / Published on Thursday, 26 Jul 2012

eunhyuk-luna

Kasih sayang tak selalu ditujukan kepada kekasih. Kasih sayang juga tak melulu dengan ucapan. Setidaknya itu yang ditunjukkan oleh Eunhyuk Super Junior dan Luna f(x). Keduanya baru – baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan mereka sedang memakai kostum couple warna pink layaknya sepasang kekasih. Ada apa?

Ternyata hal itu dilakukan Luna untuk memberi semangat kepada rekan – rekannya di Super Junior karena mereka saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, Sexy, Free & Single. Luna memposting foto tersebut di halaman me2day miliknya dengan menambahkan do’a dan harapan pada Super Junior dan rekannya di f(x), Sulli.

”Pameran SM ART dimulai hari ini! (pakai) warna pink bersama Eunhyuk Oppa. Kamu mungkin sibuk dengan kegiatan promosi akhir – akhir ini, tapi jangan lupa jaga kesehatan, ya! Eunhyuk oppa dan semua member Super Junior, semangat! Drama Sulli mulai syuting hari ini, semangat!” tulisnya pada 25 Juli 2012 lalu seperti dilansir Allkpop.

Setelah Luna memposting foto itu, banyaknetizenyang tertarik dan berkomentar. Mereka umumnya setuju jika keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan di luar hubungan profesional kerja.

“Saya tidak akan protes jika mereka pacaran.” tulis salah seorang netizen.

“Mereka tampak serasi!” ungkap netizen yang lain.

Eunhyuk dan Luna berada dalam satu payung agensi ternama Korea, SM Entertainment. Luna bersama f(x) sukses melakukan comeback dengan single andalan ‘Electric Shock’, sedangkan Eunhyuk bersama Super Junior mulai mengukuhkan posisi mereka sebagai ‘The Leader of Hallyu Wave’ dengan meraih berbagai penghargaan untuk album terbaru.

Super Junior dan f(x), Daebak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda