Scroll to Top

Valencia Pasti Datang ke Indonesia, Tahun Depan Barcelona?

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Valencia FC

Valencia telah dipastikan akan menyambangi Indonesia pada 4 Agustus 2012 nanti. Apakah kedatangan klub berjuluk El Che tersebut akan disusul oleh tim papan atas Laliga lainnya, seperti Barcelona misalnya?

Justinus Lhaksana, Komisaris My Event selaku promotor, menyatakan bahwa kedatangan Valencia ke Jakarta boleh jadi akan membuka jalan bagi Barcelona untuk melakukan hal yang sama. Justinus Lhaksana pun berjanji mengupayakan akan mendaratkan Lionel Messi dan kawan-kawan ke Jakarta tahun depan.

”Kedatangan Valencia ini akan menjadi pembuka jalan bagi klub-klub La Liga lainnya untuk datang ke Indonesia. Tahun depan Barca akan menjadi prioritas dan kami akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak mereka,” ujar Justinus Lhaksana di Jakarta, Kamis (26/7/2012).

Kehadiran Valencia, lanjut Justinus Lhaksana, bisa dijadikan ukuran untuk mendatangkan salah satu tim terbaik dunia seperti Barcelona. Selain itu, biaya yang diperlukan untuk membawa skuad Catalan ke Indonesia tentunya juga lebih besar.

”Mendatangkan tim sekelas Barca tentu saja membutuhkan biaya yang tidak murah. Jika kedatangan Valencia ini sukses, maka sponsor akan melirik event serupa tahun depan,” kata Justinus Lhaksana.

Oleh karena itu, Justinus Lhaksana mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak, terutama dari publik sepakbola nasional, untuk menyukseskan lawatan Valencia ke Indonesia.

Valencia sendiri dikabarkan bakal membawa skuad terbaiknya ke Jakarta. Roberto Soldado dan kawan-kawan dijadwalkan akan melakukan laga persahabatan dengan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda