Scroll to Top

Samsung Galaxy S 3 Bisa Dijadikan Remote TV dan Kunci Kamar di Olimpiade 2012 London

By Baihaki / Published on Thursday, 26 Jul 2012

samsung holiday inn

Samsung Galaxy S 3 memang canggih. Bahkan kalau Anda sempat mengunjungi event Olimpiade 2012 di London dan menginap di hotel Holiday Inn, Anda bisa menggunakan Samsung Galaxy S 3 sebagai kunci. Namun, hal ini hanya berlaku bagi Anda yang menginap di kamar VIP.

Pihak Holiday Inn memang sengaja menyiapkan 40 kamar yang didesain dengan kunci sebuah gadget Samsung Galaxy S 3. Sebelumnya, mereka menyematkan sebuah aplikasi Android Holiday Inn yang bisa membuat gadget canggih tersebut sebagai kunci kamar.

Dan, kepintaran handphone Android terbaru dari Samsung tersebut tidak hanya di situ. Pihak Holiday Inn juga membuat agar handphone pengganti kunci tersebut juga bisa digunakan sebagai remote control. Berbagai perangkat di dalam kamar pun bisa dikontrol dengan handphone tersebut. Dari TV, lampu, hingga AC.

samsung holiday inn

Fasilitas yang diberikan juga belum sampai di situ. Sebagai salah satu sponsor resmi Olimpiade 2012, Anda juga bisa memperoleh berita terupdate dari gadget tersebut. Jadi, Anda tidak akan ketinggalan info-info terhangat seputar event olahraga terbesar di dunia tersebut.

Samsung memang menjadi salah satu perusahaan elektronik yang sangat maju berkat produk smartphonenya tersebut. Bahkan, handphone Samsung Galaxy S 3 tersebut baru saja mencatatkan tingkat penjualan di atas 10 juta unit hanya dalam kurun dua bulan. Belum cukup sampai di situ, Samsung juga tercatat sebagai brand nomor satu di Kawasan Asia dan beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda