Scroll to Top

Titus Bonai Diharapkan Berprestasi Bersama BEC Tero Sasana

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Titus Bonai sudah resmi bergabung dengan BEC Tero Sasana. Penyerang muda asal Papua yang akrab disapa dengan panggilan Tibo ini disebut-sebut punya masa depan gemilang di klub peserta Liga Primer Thailand itu. Bahkan, Tibo dipercaya akan mengangkat prestasi BEC Tero Sasana.

Hal itu diungkapkan langsung oleh General Manager BEC Tero Sasana, Robert Maurer. Menurutnya, Titus Bonai akan sangat berguna bagi tim berjuluk The Fire Dragons tersebut. Bahkan, mantan pemain Persipura Jayapura itu akan berguna untuk sektor pemasaran BEC Tero Sasana.

”Dia (Titus Bonai) adalah pemain dengan masa depan cerah dan dia akan membantu perkembangan tim, dan juga dalam sisi pemasaran tim,” ungkap Robert Maurer baru-baru ini.

Robert Maurer mengakui bahwa pihaknya sudah cukup lama tertarik kepada Titus Bonai. Permainannya yang cemerlang bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011 silam membuat BEC Tero Sasana kian kepincut kepada pemain berusia 23 tahun ini.

“Titus Bonai adalah anggota tim nasional Indonesia yang mencetak gol ke gawang Thailand pada ajang SEA Games,” ujar Robert Maurer.

Bersama dua pemain muda asal Papua, yakni Okto Maniani dan Patrich Wanggai, juga sejumlah punggawa Garuda Muda lainnya, Titus Bonai memang menjadi salah satu idola baru bagi publik sepakbola nasional setelah perhelatan SEA Games 2011 kendati saat itu Indonesia gagal meraih juara setelah dikandaskan Malaysia di final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda