Scroll to Top

Nichkhun 2PM Meminta Maaf Lewat Twitter

By Felice Fitri / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Nichkhun 2PM akhirnya keluar dari sikap diamnya untuk meminta maaf atas insiden baru-baru ini kepada semua fans dan pengikutnya setelah terbawa dalam kontroversi dengan kecelakaan yang dialaminya saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Tweet Nichkhun di akun pribadinya (Khunnie0624):

Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan saya yang tidak bertanggung jawab. Untuk korban yang terluka, keluarganya, orang-orang Korea, penggemar saya, keluarga JYPE dan staf, anggota 2PM, dan semua orang yang terlibat dalam situasi ini. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang tidak pantas saya terima dengan perilaku tersebut. Saya merasa perlu untuk mengambil beberapa waktu untuk berpikir ulang tentang tindakan saya dan saya sendiri, untuk membuat diri saya orang yang lebih baik dan tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu bahwa saya telah mengecewakan begitu banyak, dan saya sangat menyesal.

 

 

Banyak pihak yang menunggu Nichkhun untuk secara pribadi berbicara dan dengan rasa malu dan rasa bersalah untuk meminta maaf secara tulus. JYP Entertainment pun sebelumnya telah merilis permohonan maaf terkait kejadian diawal minggu ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda