Scroll to Top

Persib Tolak Jajang Mulyana!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Persib Bandung memang dikenal sebagai tim yang kerap melahirkan bibit-bibit muda potensial dalam sepakbola Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Jajang Mulyana, yang kini bermain untuk Mitra Kukar.

Dahulu ketika Jajang mengetahui bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan Pelita Jaya, pemain jebolan Persib U-21 itu sempat berkeinginan bermain bersama Persib Bandung.

Hanya saja jajaran manajemen PT PBB tidak memberikan respon positif kepadanya. Alhasil, Jajang pun memutuskan untuk menerima pinangan Mitra Kukar yang tengah membutuhkan penyerang bertalenta.

Bermain selama satu musim di klub asal Tenggarong tersebut, nyatanya membuat Jajang betah. Skill individunya pun terasah, karena kerap dimainkan sebagai starter.

Bahkan musim depan pun Jajang berkeinginan untuk bertahan, meski jika mendapat tawaran dari klub lain.

“Dari tahun kemarin mau pulang. Sudah mencoba menghubungi manajemen Persib, tapi enggak ada tanggapan serius dari pengurus. Sekarang main di Mitra Kukar, Alhamdulillah banyak dikasih kesempatan bermain lebih banyak. Musim depan berharap dipertahankan manajemen Mitra Kukar,” ungkap Jajang (Rabu 25/7/12) seperti yang dilansir Inilahjabar.

Jajang pun merasa betah di Tenggarong. Meskipun kotanya kecil, tapi kedekatan antara pemain dengan suporter terasa sangat spesial.

Namun Jajang tak menampik, jika dirinya masih berkeinginan bermain di klub idolanya tersebut. Dia berharap, suatu saat nanti dapat bermain untuk klub kebanggaan Kota Bandung ini.

“Sebagai orang Sunda, ada keinginan main di Persib. Tapi enggak sekarang. Mudah-mudahan suatu saat nanti, bisa bermain di Persib,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda