Scroll to Top

Persebaya: Rendy Irwan Juga Diminati Klub Thailand

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Setelah Titus Bonai secara resmi bergabung dengan tim BEC Tero Sasana dan Samsul Arif yang juga diminati klub Thailand, kini pemain Persebaya Rendy Irwan kabarnya juga masuk dalam bidikan tim Thailand lainnya, Police United.

Rendy diminati klub Thailand karena kelincahannya dalam mengolah bola di lapangan hijau. Selain itu, Rendy juga memiliki kecepatan di atas rata-rata.

“Sebenarnya, ada dua pemain Persebaya yang diincar. Tapi yang paling diinginkan ya Rendy,” ucap sumber internal di manajemen Persebaya seperti yang dilansir Beritajatim.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah tak menampik kabar itu. Hanya saja, Saleh menyebut belum ada penawaran resmi yang ditujukan pihak Police kepada Persebaya.

“Yang saya tahu pada satu pertandingan home, saya lupa lawan siapa, saya diberi info kalau ada orang Thailand yang duduk di royal box,” cerita Saleh.

“Tapi saya tidak terlalu fokus karena saya konsentrasi ke pertandingan. Katanya sih mereka memantau salah satu pemain kita,” tambahnya.

Hanya saja menurut kabar yang beredar, Rendy enggan untuk bermain di Thailand. Hal ini dikarenakan, pemain mungil itu tidak mau jauh dari keluarganya.

Rendy sendiri menjadi salah satu pemain Pesebaya, yang besar kemungkinan akan dipertahankan oleh manajemen. Sebab selain produk asli Persebaya, Rendi sudah sangat klop dengan permainan Persebaya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda