Scroll to Top

Hasil Ho Chi Minh City Vietnam Vs PON Jatim Indonesia Skor 0-2

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 26 Jul 2012

Pertandingan persahabatan antara Tim Vietnam Ho Chi Minh City Vs PON Jatim Indonesia (26/7/12), berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PON Jatim. Sempat kewalahan dibabak pertama, PON Jatim berhasil mengalahkan tuan rumah dengan 2 gol di babak kedua.

Bertanding di stadion Thong Nhat, PON Jatim sempat kesulitan di babak pertama. Mereka lebih banyak bertahan dalam menghadapi tim profesional yang berlaga di anggota Divisi I Vietnam League (V-League) tersebut.

Namun di babak kedua, PON Jatim yang dimotori Fandi Eko Utomo bisa bangkit. Di menit ke-47, Achmad Zakaria membuat tim PON Jatim unggul 1-0 setelah mampu merobek jala tuan rumah.

Gol kedua PON Jatim akhirnya lahir di menit ke-70, setelah pemain tuan rumah melakukan gol bunuh diri.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan PON Jatim tetap bertahan menutup laga persahabatan ini.

Pelatih tim PON Jatim Danur Dara, mengakui kalau anak asuhnya sempat kesulitan di babak pertama. Tapi ia membantah kalau secara kualitas permainan Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan cenderung menurun.

“Itu karena kualitas lawan yang lebih berat,” ungkap Danur seperti yang dilansir Bola.

Kemenangan ini menjadikan langkah Jatim terbilang sempurna. Pasalnya pada tiga uji coba laga mereka di Vietnam, selalu berakhir dengan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda