Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Akan Lawan Liga Malaysia Selection

By Aditya / Published on Friday, 27 Jul 2012

Timnas Indonesia U-22 - Gol

Batal bertanding melawan Everton dan Galatasaray yang mengundurkan diri dan membuat pelaksanaan turnamen Java Cup 2012 ditunda, Timnas Indonesia U-22 telah mendapat calon lawan pengganti. Tim asuhan Aji Santoso ini akan menjajal kekuatan Liga Malaysia Selection di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (27/7/2012) malam.

Liga Malaysia Selection terdiri dari para pemain terpilih yang berkiprah di negeri jiran tersebut. Timnas Indonesia U-22 sendiri akan memanfaatkan ujicoba ini sebagai salah satu rangkaian persiapan sebelum diterjunkan ke SEA Games 2013 tahun depan.

“Dalam kesempatan ujicoba terdekat, kami dijadwalkan melawan Liga Malaysia Selection dan bukan Timnas Malaysia U-22. Untuk itu, kami sangat siap!” tegas Aji Santoso di Jakarta, Kamis (26/7/2012).

Aji Santoso mengakui bahwa dirinya belum tahu betul mengenai kekuatan para pemain yang tergabung di Liga Malaysia Selection. Namun, mantan pelatih Persik Kediri dan Persebaya Surabaya ini menegaskan akan menginstruksikan para pemainnya untuk berusaha meraih kemenangan.

”Keseluruhan kekuatan skuad Liga Malaysia Selection saya tidak mengetahuinya. Namun, sedikit yang saya ketahui, mereka menurunkan dua pemain asing. Namun, saya tidak mengetahui siapa nama pastinya,” ujar Aji Santoso yang pernah menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia semasa masih bermain ini.

Timnas Indonesia U-22 yang belum lama ini berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau memang disiapkan untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2013. Andik Vermansyah dan kawan-kawan diharapkan bisa membawa prestasi yang terbaik bagi Indonesia dalam ajang bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda