Scroll to Top

F1: Kimi Raikkonen Berharap Bisa Meraih Kemenangan Di Sisa Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 27 Jul 2012

Kimi Raikkonen

Kimi Raikkonen merasa yakin dirinya dan Lotus Renault masih memiliki kesempatan untuk menang dalam beberapa  seri tersisa di musim 2012.

Formula Satu telah memasuki paruh musim yang berarti tinggal setengah jalan lagi menuju akhir. Raikkonen sejauh ini telah berhasil mengumpulkan empat hasil finis di podium dari sepuluh penampilannya.

Namun, belum satu kali pun di musim ini Raikkonen merasakan berada di podium utama sebagai pemenang. Untuk itu ia sangat berharap hal tersebut bisa terwujud.

“Kami belum memenangkan satu balapan pun”, ujar Raikkonen. “Kami memiliki paket yang bagus tetapi untuk beberapa alasan kami belum mendapat yang terbaik, atau tidak mendapat yang terbaik pada seluruh lomba.”

“Kami masih bahagia tetapi anda ingin melakukan yang lebih baik, kami ingin memenangkan lomba, tetapi itu belum terjadi sejauh ini, namun kami berharap  kami mampu.”

Berkaca dari hasil yang ia raih pada balapan di sirkuit Hockenheim lalu, Raikkonen merasa ia dapat finis lebih baik dari posisi keempat apabila memulai lomba dari posisi yang lebih baik. Hujan yang turun pada sesi kualifikasi menjadi alasan kuat bagi Raikkonen atas kegagalannya itu.

“Kami memiliki kecepatan yang baik akhir minggu lalu, diluar dari hujan dimana kami tidak bisa mendapat apa-apa untuk suatu alasan”, tambah Raikkonen.

“Namun saya pikir jika akhir minggu itu kering, kmi telah menemukan tempat yang kami inginkan. Jadi semoga kami bisa lebih baik dari minggu lalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda