Scroll to Top

Fitur OS X Lion Akan Muncul Di Office 2011

By Ivan Azzam / Published on Friday, 29 Jul 2011

Sistem operasi teranyar dari Apple, Mac OS X Lion baru saja diluncurkan, dan tentunya jumlah aplikasi yang mendukung sistem operasi tersebut akan semakin bertambah, salah satunya adalah office suite populer dari Microsoft yang juga tersedia untuk Mac. Dikutip dari CultOfMac, via MacNN, Microsoft berusaha menerapkan fitur Lion seperti Auto Save, Versions, dan modus full-screen di Office 2011.

Office suite milik Apple, iWork sudah melakukan pembaruan mendukung fitur Lion, dan Microsoft tentunya tidak mau ketinggalan.

Dikutip dari pernyataan Pat Fox, salah satu tim Office for Mac 2011, mengatakan bahwa pengguna Office Mac 2011 akan mendapat peningkatan sesuai OS X Lion. Detilnya adalah dukungan terhadap Auto Save, Versions, dan modus full-screen di Office 2011.

Microsoft juga menyatakan, Office 2004 tidak akan kompatibel dengan Lion, dikarenakan kurangnya dukungan terhadap Rosetta, jadi anda harus melakukan update ke versi Office 2005 keatas jika anda sudah menggunakan Lion.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah Microsoft akan membawa office suite miliknya ke Mac App Store, yang jelas iWork dari Apple sudah tersedia seharga $19.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda