Scroll to Top

Ferdinand Sinaga Akan Berlabuh ke PSM Makassar?

By Aditya / Published on Friday, 27 Jul 2012

Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga pernah menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung dengan PSM Makassar. Nah, apakah penyerang yang turut membawa Semen Padang menjuarai kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 ini akan segera berlabuh ke tim Juku Eja?

CEO PSM Makassar, Rully Habibie, tidak menolak apabila Ferdinand Sinaga ingin bergabung dengan timnya. Namun, Rully Habibie menegaskan, pihaknya masih harus melihat anggaran yang tersedia sebelum memutuskan akan merekrut Ferdinand Sinaga atau tidak.

”Kita membuka kesempatan untuk semua pemain yang ingin membela PSM (Makassar) termasuk Ferdinand (Sinaga),” kata Rully Habibie.

”Kita masih lakukan evaluasi dan sudah hampir rampung dan juga menyusun persiapan budgeting untuk musim depan. Nah, nanti kita lihat berapa kekuatan finansial untuk merekrut pemain baru yang berkualitas,” lanjutnya.

PSM Makassar sebenarnya juga ingin menambah pemain berkualitas agar skuadnya bisa bersaing dengan tim-tim lainnya. Apalagi, tim asuhan Petar Segrt ini mencanangkan juara untuk kompetisi musim depan.

Namun, tim Ayam Jantan dari Timur juga harus mempertimbangkan kekuatan finansial mereka. Terlebih lagi saat ini banyak pemain muda PSM Makassar yang menunjukkan perkembangan pesat dan patut untuk dipertahankan.

”Kita realistis saja, sekarang banyak pemain yang ingin membela PSM. Semuanya pemain hebat, namun kita harus melihat dulu budget untuk musim depan. Lagipula saya lebih memprioritaskan skuad yang ada saat ini,” ujar Rully Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda