Scroll to Top

YoonA SNSD dan Jang Geun Suk Liburan Bareng ke Jepang?

By Tyas / Published on Friday, 27 Jul 2012

YoonA-1

Baru – baru ini YoonA SNSD dan Jang Geun Suk membuat heboh di Jepang. Setelah main sebagai pasangan kekasih di drama Korea, Love Rain, benarkah mereka kini benar – benar menjalin asmara dan berlibur bersama ke Jepang?

Usut punya usut ternyata keduanya tidak datang sendiri ke Jepang dan bukan dalam rangka liburan. Mereka didampingi oleh tim produksi dari ‘Love Rain’ dalam rangka promosi dan konferensi pers drama yang akan memulai penayangannya di Jepang. Total sekitar 130 orang media yang menghadiri konferensi pers tersebut, termasuk di antara mereka adalah media – media ternama di Jepang.

YoonA-2

‘Love Rain’ digadang – gadang akan menjadi drama 2012 terlaris dan terpopuler di Jepang sepanjang tahun 2012, mengingat kepopuleran kedua bintang utamanya, YoonA dan Geun Suk. YoonA dan SNSD baru saja merilis album Jepang terbaru mereka, Paparazzi dan berhasil masuk jajaran atas chart musik di Jepang. Jang Geun Suk juga meraih sukses besar dengan konser bertajuk “2012 Asia Tour – The CRI Show 2” yang digelar di Yokohama Arena, Jepang.

Tanggapan dari pers Jepang juga sangat positif dengan kedatangan YoonA dan Jang Geun Suk. Mereka melihat YoonA dan Geun Suk adalah pasangan yang akrab dan manis. Tak jarang mereka membagi humor dengan media selama sesi konferensi pers.

‘Love Rain’ adalah sebuah drama percintaan yang mengambil dua periode, cinta tahun ’70-an dan tahun 2012. Menceritakan kisah cinta Kim Yoon Hee dan Suh In Ha yang harus terpisah namun kembali dipertemukan namun harus menerima kenyataan jika kedua anak mereka, Jung Ha Na dan Suh Joon juga saling mencintai. Pada akhirnya keduanya rela untuk tidak bersama demi melihat anak – anak mereka bahagia. ‘Love Rain’ adalah drama happy ending dengan pernikahan Jung Ha Na dan Suh Joon. ‘Love Rain’ akan ditayangkan mulai 6 Agustus, 5 kali dalam seminggu di stasiun televisi Jepang, FujiTV.

Love-Rain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda