Scroll to Top

Lady Gaga Berakting Di Film Machete Kills

By Arya Azhar / Published on Friday, 27 Jul 2012

Lady Gaga akan bermain film! Kini kabar tersebut sudah bukan merupakan rumor lagi, setelah Gaga dinyatakan resmi membintangi film pertamanya yang berjudul Machete Kills.

Di debut aktingnya dalam dunia perfilman ini bahkan Gaga tidak diarahkan oleh Sutradara sembarangan.

Ia akan membintangi film karya Sutradara terkenal Robert Rodriguez yang telah membuat film-film suskes seperti Spy Kids 1-4, Grindhouse, dan juga film pertama Machete.

Film ‘Machete Kills’ yang dibintangi oleh Lady Gaga merupakan sekuel film sukses Machete yang rilis tahun 2010 dan dibintangi oleh Danny Trejo, Jessica Alba, dan Lindsay Lohan.

Dalam film kedua Machete ini, Gaga akan memerankan karakter seorang wanita eksetrik bernama La Chameleon yang berpenampilan glamour seperti juga keseharian Gaga .

Machete Kills mengisahkan tentang Machete (Danny Trejo) seorang mantan petugas keamanan yang menerima tugas dari presiden untuk menangani jaringan  pengedar narkoba, karena telah mengancam keamanan di teritori Amerika Serikat.  Tidak tanggung-tanggung, jaringan pengedar narkoba tersebut menggunakan nuklir untuk mengancam Amerika.

Sebelum bermain di film ini, Gaga meamng lebih banyak menjadi bintang tamu dalam sebuah film maupun serial televisi.

Ia pernah menjadi cameo (tampil sekilas/bintang tamu) dalam film Men In Black 3. Selain itu Ia juga pernah muncul dalam versi animasi di serial televisi The Simpsons.

Machete Kills inilah yang akan menjadi film yang menampilkan akting Gaga sepenuhnya.

Akting Lady Gaga di Machete Kills bisa disaksikan di bioskop pada tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda