Scroll to Top

Liverpool Tolak Tawaran West Ham Untuk Andy Carroll

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Jul 2012

Andy-Carroll

Liverpool menolak tawaran West Ham United yang ingin mendatangkan Andy Carroll dalam bursa transfer musim panas ini. Kubu The Hammers sendiri telah mengajukan proposal penawaran resmi untuk mendapatkan striker jangkung tersebut.

Dilaporkan, West Ham mengajukan opsi peminjaman yang nantinya dilanjutkan dengan pembelian secara permanen dengan harga sebesar 17 juta pounds.

Sementara itu, Liverpool juga hampir pasti akan menolak tawaran Newcastle United untuk membawa pulang Carroll karena tawaran yang mereka ajukan hanya dibawah angka yang disodorkan West Ham. Padahal, Liverpool meminta uang setidaknya 20 juta pounds bagi siapa saja yang ingin membawa Carroll.

Carroll memang sedang berada dalam situasi yang tidak menentu. Dalam satu bulan terakhir, ia kerap dihubungkan dengan tim lain. AC Milan bahkan juga sempat mengajukan penawaran untuk membawa Carroll.

Pemain berusia 22 tahun itu memang lebih memilih untuk bertahan di The Reds. Namun manajer Brendan Rodgers mengatakan bahwa ia akan sulit untuk masuk ke dalam skuad. Apalagi Rodgers telah mendatangkan Fabio Borini dari AS Roma.

Di sisi lain, Liverpool kini dikabarkan juga memburu bek Athletic Bilbao, Fernando Amorebieta. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Martin Skrtel yang gencar diinginkan oleh Zenit St. Petersburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda