Scroll to Top

Bursa Transfer Real Madrid 2012: Jose Mourinho Memimpin Langsung Negoisasi Luka Modric

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 Jul 2012

Luka modric

Bursa transfer Real Madrid 2012 masih diwarnai perburuan seorang Luka Modric. Jose Mourinho, pelatih Los Merengues, turun tangan langsung demi mendapatkan tanda tangan pemain Kroasia. The Special One akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Daniel Levy.

Real Madrid belum berhenti mengejar Luka Modric. Meski Tottenham Hotspur terus meminta harga sebesar 45 juta Euro, Los Blancos berharap bahwa harga tersebut bisa turun di angka 35 jutaan. Keinginan kubu Santiago Bernabeu untuk mendapatkan gelandang Kroasia ini juga tidak hanya dilihat dari faktor angka semata, melainkan sosok Jose Mourinho.

The Special One memiliki hubungan baik dengan Daniel Levy. Beberapa waktu lalu, meski sekadar rumor, Levy konon membuka pembicaraan tentang kemungkinan Mou mendarat di White Hart Lane.

Hubungan inilah yang mungkin bisa mencairkan keadaan, sekaligus menghentikan PSG yang resmi menjadi pesaing Madrid demi mendapatkan Modric. PSG memang memiliki tawaran gaji yang lebih tinggi untuk pemain Kroasia (6 juta Euro, berbanding 5 juta Euro oleh pihak El Real). Namun, faktor kedekatan Mou-Levy bisa menjadi faktor lain bagi Modric yang konon terlanjur terpikat ke Santiago Bernabeu.

Luka Modric sendiri sejak tahun lalu sudah santer dikabarkan akan hengkang. Musim panas lalu, Chelsea yang membidik sang playmaker. Kini, dengan faktor Jose Mourinho, kebesaran nama Los Merengues, dan jaminan fulus yang nyaman, bukan tidak mungkin Modric akan memutuskan bercerai dengan Tottenham Hotspur.

(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda